Minggu, 05 Desember 2021

Lembaga MODUCE Menyelenggarakan BIMTEK

Lembaga Moslem Education Center (MODUCE) berhasil Menyelenggarakan Kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Aparatur Gampong se-Kota Lhokseumawe.  kegiatan ini bertemakan : Pengelolaan Dana Gampong dan Perpajakan. yang dilaksanakan pada tanggal 29 Sepetember sampai dengan 02 Oktober 2021, bertempat di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, yang diikuti oleh 61 Peserta dari gampong-gampong di lingkungan Pemerintahan Kota Lhokseumawe, yang merupakan kaur Keuangan gampong masing-masing.

Kegiatan tersebut juga di isi oleh pemateri dari berbagai instansi dianataranya : Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Kota Lhokseumawe, Akademisi IAIN Lhokseumawe, Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi (BPKP) Provinsi Sumatera Utara.

Diharapkan pasca kegiatan Bimbingan Teknis ini kaur Keuangan dapat mengelola keuangan gampong (Desa) secara Profesional, akuntabel dan transparan, agar tata kelola keuangan dapat terlaksana dengan baik.

Berikut ini merupakan dokumentasi kegiatan bimbinagn teknis yang dilaksanakan oleh Lembaga Moslem Education Center (MODUCE).